Saturday, October 24, 2009

Memilih nama dan tema untuk blog

Memilih nama dan tema untuk blog anda perlu diperhatikan karena terkait dengan keberadaan blog anda, dimana orang akan mudah mengetahui, mengingat dan mencari blog bahkan akan muadh menemukan disearch engine, janganlah anda berpikir dan meremehkan sebuah nama atau berkeyakinan apalah arti sebuah nama untuk itu perlu dipertimbangkan beberapa hal dalam memilih sebuah nama dan tema untuk blog anda.

Trik memilih nama:
jangan menggunakan kalimat atau kata yang asing bagi orang lain dengan nama yang tidak populer atau tidak memiliki arti, atau nama yang janggal dari sisi semua bahasa.
Jangan menggunakan kombinasi huruf dan angka yang tidak memiliki arti,
Jika menggunakan kombinasi huruf dan angka jangan menyusun secara acak.
Di dalam menentukan tema tidak harus terkait dengan nama, tema blog anda bisa bebas tanpa terkait dengan nama, tapi jika ada kaitannya itu lebih bagus karena merupakan sebuah nilai tambah bagi blog anda.

Memilih tema:
Pilih tema yang populer yang banyak dicari orang apakah tentang blogging, bisnis Internet, herbal, kesehatan, tutorial dan lain-lain.
Jangan memilih tema yang asing dan jarang dicari orang dan jangan egois karena ingin tampil beda, bagi pemula sebaiknya gunakan tema-tema yang umum.

No comments:

Post a Comment