Sunday, March 13, 2011

Download Gratis Ebook TDWmastery Seharga Lebih Dari 1 Juta.

Kumpulan ebook dari tung desem waringin yang tersedia untuk dijual dengan total seharga lebih dari 1 juta rupiah adalah buku motivasi yang ditulis dari hasil beberapa seminar di beberapa kota di Indonesia,
Sebuah buku yang telah mengantarkan para pengusaha meraih kesuksesan setelah membaca buku-buku ini atau mereka yang mengikuti seminar langsung dari motivator bisnis no. 1 di Indonesia ini.

Sebuah buku yang layak dibaca sebagai rujukan bagi anda yang ingin memulai sebuah usaha atau bagi anda yang telah memiliki sebuah usaha untuk memajukan dan menemukan berbagai ide-ide sekaligus mendapatkan strategi baru untuk meraih keuntungan yang lebih besar dengan biaya murah, pernahkan terpikirkan oleh anda ketika usaha anda diambang kebangkrutan sementara utang menumpuk yang harus anda bayar, belum lagi hak-hak karyawan yang belum anda tunaikan, sementara harta satu-satunya adalah asset perusahaan yang anda miliki sepertinya tidak akan cukup untuk membayar semua tanggungan ini. Buku ini akan memberikan jawaban untuk memecahkan masalah yang anda hadapi.
Terutama bagi calon pengusaha dan bagi mereka yang akan memulai usaha, apa saja yang sudah dipersiapkan agar usaha anda tidak mengalami kebangkrutan sementara angan-angan anda begitu tinggi sedangkan modal yang anda miliki sangat terbatas, bagaimana anda akan mendapatkan modal yang dibutuhkan, bagaimana mendapatkan karyawan yang loyal kepada anda, bagaimana membayar biaya produksi yang rendah, dan bagaimana anda bisa mendapatkan karyawan yang mau digaji rendah, terlebih lagi bagaimana trik memasarkan produk anda agar produk anda bisa bersaing dipasaran dan mendapatkan pembeli dengan keuntungan yang cukup besar sebagaimana yang telah dilakukan oleh penulis sendiri.
Pernahkah anda berpikir untuk memulai usaha tanpa modal? OK. selama ini saya sendiri melakukan serangkaian jenis usaha hampir tanpa modal atau dengan modal sedikit dengan beberapa cara:
Pertama; memanfaatkan modal milik orang lain
Kedua; memanfaatkan produk orang lain.
Ketiga; memanfaatkan jasa atau tenaga orang lain.
Keempat; memanfaatkan tempat usaha milik orang lain.
Semua kegitan bisnis ini telah saya jalani selama beberapa waktu dengan keutungan yang bisa dikatakan lumayan karena semua kegiatan bisnis yang saya lakukan tidak membutuhkan biaya produksi dan modal besar, bahkan bisa dikatakan hampir tanpa modal dengan keuntungan yang cukup lumayan.
Dalam ebook yang kami tawarkan secara gratis ini sebenarnya dijual dalam bentuk paket buku-buku motivator dengan beberapa materi seharga total lebih dari 1 juta rupiah akan tetapi anda kami berikan tips agar anda bisa mendapatkan ebook ini secara gratis dengan mengikuti program affiliasi dari penjualan produk ebook ini. Dengan anda menjadi reseller dalam program affiliasi ini anda akan mendapatkan keuntungan bagi hasil dari produk yang terjual dari referensi yang anda lakukan, setelah bonus penjualan anda rasa cukup untuk membeli produk-produk ini anda bisa tukar dengan produk yang anda inginkan, cukup mudah dan simple karena buku-buku ini merupakan produk yang laris dipasaran. Manfaatkan peluang pasar yang masih terbuka ini untuk anda tawarkan produk ini sebelum anda didahului orang lain dan JANGANLAH ANDA MENJADI PENONTON ATAS KEBERHASILAN ORANG LAIN ATAU MENJADI PENDENGAR KEBERHASILAN ORANG LAIN, jadilah anda pemenangnya, silahkan daftarkan diri anda dalam program reseller ebook rahasia sukses bisnis dari motivator bisnis no 1 di Indonesia secara gratis di sini.

No comments:

Post a Comment